Wednesday, January 16, 2013

Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak

Advertisement

Cara Memperbaiki Flashdisk

Ketika anda baru membeli flashdisk namun saat digunakan rusak, apayang anda rasakan?pasti bawaannya mau marah, bahkan kata-kata cacian terlontar untuk menyalahkan pemjualnya. Nah dipostingan ini saya mau berbagi tips kepada anda bagaimana cara memperbaiki flashdisk yang rusak. Serta membagikan sotwarenya gratis, khusus buat anda. Untuk itu simak baik-baik tips berikut ini.

Oke, flashdisk itu biasanya mengalami kerusakan dalam 2 katagori, yang pertama rusak secara fisiknya misal, patah,dsb. sedangkan ada juga yang rusak pada softwarenya. Kalau kerusakan pada katagori pertama solusi yang paling ampuh tentu dengan melakukan lembiru,, seperti saran saya di postingan kemarin cara format flashdisk. Namun hari ini saya tidak mau membahas masalah lembiru akan tetapi ingin membagikan sebuah tips, bagaimana memperbaiki flashdisk yang rusak pada softwarenaya.

Cara memperbaiki flashdisk rusak

Salah satu cara memperbaikinya adalah menggunakan frogram tambahan yang bisa anda gunakan. Program yang digunakan untuk memperbaiki flashdisk sebetulnya sangat banyak, dan itu semua bisa anda temukan di internet. Untuk mengobati rasa penasaran anda mungkin saat ini flashdisk anda sedangan mengalami kerusakan pada software nya, maka hari ini saya membagikan salah satu sotware untuk memperbaiki flashdisk. Software ini merupakan salah satu dari sekian banyak software gratis. Jika anda ingin langsung mendownloadnya silahkan klik link ini.

Program yang bernama HP USB disk storage format tool v2. 1.8 ini bisa anda install dikomputer atau leptop anda. Untuk menggunakannya cukup mudah, setelah di install silahkan anda klik frogramnya, selanjutnya pilih jenis flash yang akan diformat dan langkah terakhir tekan start format. Jika tidak ada masalah lain maka proses format anda akan sukses. Oke selamat mencoba.


0 komentar:

Post a Comment