Saturday, January 19, 2013

Mau Tahu Harga Flashdisk Kingston ?

Advertisement

Kalau kemarin saya berbicara mengenai Harga Flashdisk 8gb,, maka hari ini saya ingin berbagi info terkait dengan Harga flashdisk KingstonAnda yang mungkin seorang penggemar dengan Flashdisk Kingston sampai-sampai tidak mau beli flashdisk kecuali merk Kingston, maka saya ucapkan selamat karena harga flashdisk Kingston makin lama makin turun, Bayangin ni gan harga yang 8gb, hanya RP.50.000. Coba anda bandingkan pada awal-awal tahun 2012 harganya masih Rp. 90.000.

Perbandingan harga yang saya sampaikan diatas adalah tahun lalu dengan tahun 2013, Penurunannya luarbiasa besar,, mencapai 80%, Apalagi jika anda bandingkan dengan 2 atau 3 tahun yang lalu. Jadi bisa di prediksi kalau harga-harga barang elektronik seperti flashdisk ini memang akan selalu mengalami penurunan yang cukup drastis tiap tahunnya. Jika dilihat dari sisi bisnis untuk barang jenis flashidisk sangat tidak cocok jika kita menyetok dalam jumlah banyak.

Anda sudah tahu sendiri resikonya, harganya bisa jatuh sampai 100% dalam setahun. Sedangkan untuk pengguna Flashdisk maka kabar baiknya,, anda ingin dapat flashdisk baik itu jenis khingston, toshiba maupun jenis lainnya maka anda bisa memungutnya dengan harga yang sangat murah diwaktu-waktu yang datang. Selanjutnya yang sangat menghebohkan saat ini, adalah anda bisa membeli flashdisk dari dalam rumah atau kamar anda yaitu dengan membelinya lewat internet. apalagi saat ini makin banyak penjual online yang menjual flashdisk Kingston dengan layanan yang bagus dan produknya juga bagus. 

 Untuk anda yang mau membeli flashdisk Kingston secara online, saya mempunyai rujukan dimana anda bisa membelinya dengan harga yang cukup murah. Untuk itu saya tidak bisa membaginya disini namun untuk tahu infonya saran saya kirim pertanyaan melalui email pribadi  saya di sariphusin@gmail.com,, Mungkin anda bertanya kenapa saya merahasiakan alamatnya? yah karena saya menjadikan toko online sebagai lahan penghasilan saya,,hehehe. Oke,, itu saja info dari saya.

0 komentar:

Post a Comment