Friday, January 18, 2013

Info Terkini : Harga Flashdisk 8gb

Advertisement

Harga Flashdisk 8gb?

Mungkin itu sebuah pertanyaan anda yang benar-benar ingin dijawab,, Yah benar anda tepat mengunjungi situs ini, karena saya memang ahli masalah flashdisk,hehe. Maklum dulu sempat jual flashdisk. Itu sebabnya sampai hari ini saya masih memantau perkembangan harga flashdisk apalagi harga flashdisk yang 8gb. Kenapa saya mengistimewakan flashdisk 8gb, karena saat masih jualan flashdisk saya lebih fokus jual yang 8gb,, bukan hanya itu harga nya bisa dibilang lebih murah dibanding dengan membeli yang 4gb, itu memang kenyataan.

Coba anda bandingkan atara harga flashdisk yang 4gb dan yang 8gb, masing 48.000 dengan 50.000, mana yang lebih murah? jika kita hitung secara matematis 4gb lebih murah, soalnya lebih sedikit yang 48.000 namun secara ekonomis maka yang murah adalah flashdisk 8gb walau harganya 50.000 namun kita mendapatkan keuntungan kapasitas yang dimiliki flashdisk tersebut 100%. yakni 8gb,,.

Oke,, sudah jelaskan berapa harganya saat ini untuk flashdisk yang 8gb dan hari ini setelah saya cek ditempat biasa saya membeli grosir,, harganya masih berkisaran antara Rp. 50.000 sampai Rp.60.000. nah buat anda yang kemarin sudah membaca postingan saya tentang cara memperbaiki flashdisk yang rusak namun flashdisknya tetap saja rusak, maka tidak ada salahnya anda menerapkan teori lembiru, dan pilih flashdisk yang 8gb, karena harganya lebih murah.

Sedangkan untuk merk yang menurut saya sangat populer dan masih dianggab bagus oleh masyarakat indonesia sepertinya masih tetap pada merek kingston. Saya tidak paham apa yang menyebabkan masyarakat menganggap kingston itu lebih bagus bahkan sampai-sampai ga jadi beli flashdisk kalau bukan merk khingston,,anda mungkin bertanya kenapa saya begitu paham masalah ini,, maklum sampai saat ini saya masih menjual flashdisk.hehe. oke, sekian saja shering saya kali ini,, mudah-mudahan barmanpaat.

0 komentar:

Post a Comment