Saturday, February 9, 2013

Cara Membuat flashdisk Terlindungi dari pembajakan

Advertisement

Mau tahu cara membuat Flashdisk anda terlindungi dari pembajakan! oke,, simak terus yah. Kita akan sangat kesal jika data-data pribadi kita di bajak orang. atau data pribadi kita diambil orang tampa permisi. Pengkopian data model ini biasanya sering terjadi melalui flashdisk. Saat ada teman atau siapapun yang meminjam flashdisk anda, mereka secara tidak sengaja akan bisa mengambil data anda yang ada di flashdisk mungkin karna data itu menarik.


Untuk melindungi data anda dari hal-hal semacam itu maka solusi terbaiknya anda harus membuat proteksi pada data pribadi yang memang tidak ingin dilihat siapapun kecuali anda. Cara membuat data terlindungi bagaimana? oke, akan saya ajarkan caranya kepada anda dipostingan ini. pertama-tama anda harus mempunyai sebuah software yang memang bisa menyimpan data anda di flashdisk dengan sistem keamanan. Software yang akan saya berikan kepada anda disini adalah software yang di buat oleh sandisk, namun bisa anda gunakan di flashdisk merek lain.

Software ini, bisa anda gunakan juga di komputer atau leptop. Sistem yang dilakukan adalah dengan menggunakan pasword. Jadi yang mengakses data yang kita simpan didalam software tersebut adalah yang tahu paswordnya. Jadi buatlah pasword yang bagus dan simpan lah pasword tersebut ditempat-tempat yang memang pribadi.

Untuk meng Install software penyimpan pasword ini cukuplah mudah, yang penting anda mau nyobanya. oya nama dari software tersebut adalah sandiskscureacsess. sedangkan untuk mendownload software tersebut silahkan anda klik link ini. Jika sudah, lakukan install sekarang juga, Sedangkan cara menginstallnya, tidak perlu anda risaukan karena software tersebut sudah dilengkapi ebook panduannya. oke selamat mencoba!!!.


0 komentar:

Post a Comment